Fighting Force (USA) | PSX/ePSXe

@FizerGame
Fighting Force
FizerGame - Download Fighting Force adalah game yang bergenre 3D Beat 'em up yang dikembangkan oleh Core Design dan di publikasikan oleh Eidos Interactive untuk PS1/PSX. Game ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 1997.
@FizerGame
Pemilihan Karakter
@FizerGame
Hawk
@FizerGame
Alana
Pada penasaran ga sama gamenya ? ? ?
Game ini sudah saya mainkan dengan Emulator di Android. Saat kita di hadapkan dengan Menu, disana akan memperlihatkan 3 Opsi: 1 Player, 2 Player dan Option, kalian bisa bermain sendiri atau bisa juga main multiplayer dengan teman kamu.

Setelah itu kita akan disuruh memilih karakter yang akan kita mainkan, game Fighting Force ini mempunyai 4 karakter yang dapat kita mainkan, yaitu: Alana, Hawk, Mace dan Smasher. Semua karakter tersebut bisa kalian mainkan, ke-4 karakter ini mempunyai spesial skill yang berbeda beda, dan tiap serangannya juga memiliki pukulan yang berbeda hanya beberapa saja, selain itu tidak ada yang spesial lagi kalau menurut saya, dari ke-4 karakter tersebut hanya karakter bernama Smasher saja yang memiliki badan yang lebih besar dan bisa melempar musuh. Dan satu lagi semua karakter dapat berjalan santai dan bisa berlari.

Untuk gameplaynya, awal permainan kita akan memulai dari jalan raya, dan langsung dihadang oleh musuh, setelah menghabisi musuh diluar kita akan memasuki sebuah gedung (Tempat Bossnya) musuhnya juga manusia ya bukan monster. Para musuh akan menyerang kita menggunakan berbagai senjata mulai dari Botol, Kapak, Tongkat, Pistol, Kursi, Pistol dan lain sebagainya. Setelah kita mengalahkan musuh yang memakai senjata, senjata yang telah jatuh bisa kita pakai loh, atau kita juga melempar beberapa benda yang berada didekat kita.

Informasi Game

  • Nama Game: Fighting Force
  • Pengembang: Core Design
  • Penerbit: Eidos Interactive
  • Genre: Beat 'em up
  • Mode: Single Player, Multiplayer

Download

Via: Mega (21Mb) HighCompress
  • Note: ekstrak filenya dengan aplikasi Zarchiver
Yang ingin DONASI/SUPORT untuk WEB ini silahkan luangkan waktu kalian sejenak buat klik IKLAN diatas/bawah sini, karena tanpa kalian WEB ini bukan apa-apa ^Terima_Kasih^

0 komentar:

Post a Comment


Top